Minggu, 11 Desember 2011

Perkiraan Skuad Persib Bandung 2012 mendatang

Skuad & Ofisial Persib Bandung (GOAL.com/Gunawan Widyantara)
Gunawan Widyantara
Sempat timbul kekhawatiran di kalangan loyalis Persib Bandung jika kinerja lambat manajemen dalam mempersiapkan tim yang akan berlaga di Superliga Indonesia 2011/12 bakal menghadirkan bayang-bayang yang bisa memaksa klub memperpanjang puasa gelar yang sudah berjalan lebih dari satu dasawarsa.
Akan tetapi, di awal bulan September pergerakan manajemen mulai terlihat. Beberapa pemain mantan idola di Persija Jakarta seperti Aliyudin, M Ilham, M Nasuha dan Toni Sucipto plus mantan kiper Persipura Jayapura Jendri Pitoy ditarik ke Bandung. Tidak ketinggalan striker asal Montonergro Zdravko Dragicevic dihadirkan. Terakhir dua eks Arema Indonesia Zulkifli Syukur dan Hendra Ridwan berkostum Biru-Putih.

Nama-nama beken sepakbola nasional ini akan ditangani oleh pelatih anyar asal Kroasia Drago Mamic -mantan pelatih tim nasional Myanmar- yang akan meracik mereka dengan bintang lokal plus pemain asing musim lalu seperi Hariono, Maman Abdulrahman, Mijan Radovic, Abanda Herman dan pemain muda hasil binaan klub.

Musim depan Persib memang dipastikan tidak akan diperkuat beberapa nama yang sangat akrab di telinga bobotoh, sebut saja yang paling heboh Eka Ramdani yang terbang ke Samarinda untuk meneken kontrak bersama Persisam. Tetapi kehadiran bintang-bintang yang memiliki kemampuan di atas rata-rata sepertinya bisa meredam kekecewaan bobotoh bahkan membuka asa juara.

Berikut ini perkiraan formasi (4-2-3-1) skuad Persib Bandung yang akan berkiprah di Superliga Indonesia 2011/12.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar